Kamis, 03 Maret 2011

down

seharian ini kepalaku mumet2 gak jelas, bukan pusing lho ya
rasanya bingung, nggak konsen, kayak habis turun dari flying swinger (halah)
aku pun mencoba bertanya pada diri sendiri. KENAPA?
ya nggak tau lah, kalo dari tadi tahu jawabannya ya udah dari tadi juga aku obatin penyakit aneh ini
aku coba cari kesibukkan. Emang ilang seh.. tp sebentar2 muncul lagi
kalo udah gini aku pasti murung trus nekuk dua ujung bibir ke bawah 2 centi
sebenernya seh.. ada suatu hal yang bikin aku kepikiran ,ya mgkn itu juga salah satu penyebabnya ehm tp nggak usah diceritain disini kali ya, takut ada fans yang baca trus jd bahan gosip, HAHA *hoeeek
ya intinya gitu deh, BAD MOOD mengalahkan segala2nya -______-"





3 komentar:

Ach. Mulyawan. R mengatakan...

Gilaaaaak...... lgi naksir ssorg ni kyak e pas nulis ni posting.hahaaha :D

Armeida mengatakan...

ih gilaaaak sotoy banget gilaaak haha :p

Ach. Mulyawan. R mengatakan...

ahahaha.. ihir.. dia uda gede rupa ny.. :p

Posting Komentar