Kamis, 17 Februari 2011

huhu

hari ini rasanya biasa - biasa aja seperti hari lainnya, malah lebih mendekati rasa hambar -__-
padahal nih ya tadi ada acara nge-BEAT bareng haiskulizm yang (seharusnyanya) keren, taappiii berhubung SMASA tercintaku ukurannya imut dan sangat minimalis , ketambahan sama terik matahari yang teramat sangat menyengat bikin nggak semangat mau ngeliat ke bawah langsung dan akhirnya cuma liat dari atas
di acara itu aku iseng ikutan lomba desain BEAT
maunya sih pengen pake tema yang berhubungan sama rasta gitu deh tapi tapi... hasilnya jelek n norak bangeeeet sumpah -__-
nggak sampe selesai, aku mutusin keluar dr lomba itu (udah bener2 putus asa)
then, kertasnya aku lipet2 sekecil-kecilnya trus aku taruh di saku deh hahahoho
heran, padahal niatnya mau refreshing sm nih lomba, eh tp knpa yg di dapet malah sumpek sm stress ??
akhirnya aku beralih nonton band UndaUndi yg emang waktu itu lg tampi, lumayan keren dan menghibur, apalagipas mereka nyanyi lagu "biasabisabiabisabispulsaku abiss♫.." haha lucu tuh lagu
eh, ternyata lagu itu jadi lagu penutup acara, huhu
yaudah deh akhirnya pulang "nyinden" -_________- cz gak ada yang jemput
sekian cerita geje dari saya. Wassalam.




0 komentar:

Posting Komentar