Sabtu, 05 Februari 2011

i ♥ komik

hei bloggers, lama ya aku tak pernah posting
kali ini mungkin bukan crita pribadiku tp kebiasaan yg aku lakuin belakangan ini
yah, aku jadi addicted baca komik online
ini gara gara mas tiko nih -__-
ehhm sebelumnya aku emang pecinta komik dan koleksi komikku juga lumayan banyak, mulai dari doraemon, 12 sign of zodiac, sinchan, slam dunk (punya masku sih), dan yang paling rajin aku beli ---> detective conan
pasti kalo ke malang mampir ke gramed dan beli barang wajib ini
aku suka komik conan soalnya nggak ngebosenin, pasti akhir akhirnya dibikin penasaran terus hehe
nah.. kebiasaan itu kayanya udah aku tinggalin mulai kelas 2 smp
trakhir aku beli edisi ke brp ya? (aduh lupa) tauu ah
eitts tp aku mau konfirmasi dulu yah
"AKU BUKAN ANIME MANIA"
oke?
baiklah..
next I wanna share you some websites usually I read cekidot!

mangacan.blogspot.com
bacamanga.web.id
onemanga.com

enjoy it! :)








0 komentar:

Posting Komentar